Download modpack GTA sa v 1.0 by droidnewsarea


Hai , akhirnya setelah lama saya nggak blogging saya mulai blogging lagi , bukan karena apa apa ,blog saya kemarin kena sandbox jadi banyak artikel yang nggak masuk ke pencarian Google. karena itu saya jadi males blogging , tapi kemarin saya berusaha cari informasi buat bebasin blog saya dari sandbox dan ternyata berhasil dan semua artikel saya jadi cepat terindeks Google.

Oke , tanpa basa basi lagi langsung aja kalian lihat ss dari modpack yang saya buat. Walaupun yang saya perlihatkan di FB adalah skyboxnya tapi sebenarnya didalamnya sudah ada mod overdoze hd effect.
Berikut ss nya, maaf kalau kurang bagus karena masih v1.0






Bagaimana ? Apakah kalian tertarik dengan  modpack v 1.0 buatan saya ? .ya , saya masih pake GTA sa lite buatan androgamer , mungkin dalam beberapa hari ke depan saya juga akan buat GTA sa lite yang sudah mod gtav.
Kalau tertarik bisa kalian download modpacknya dibawah ini.
Download
Jangan kuatir yang nggak punya pc tetep bisa main karena modnya no import.
Tutorial cara pasang modpack:
-pindahkan folder yang ada di dalam "pindah ke data" ke penyimpanan internal > Android > data <disini>.

-jika ada konfirmasi tindih file ganti file tinggal pilih tindih atau ganti saja

-replace file didalam replace to gta_int.img ke file GTA_int.img ,  pakai gta img tool bisa didownload di playstore.

-replace file didalam replace to gta3.img ke file GTA3.img dengan menggunakan gta img tool

selesai , kalian bisa nikmati mod nya, tapi maaf kalau skybox nya kurang bagus karena masih v 1



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download modpack GTA sa v 1.0 by droidnewsarea"

Posting Komentar